Download Mozila Firefox 45.0.1 Terbaru 2016 ( D2 KAB Sore )


Download Mozila Firefox 45.0.1 Terbaru 2016 ( D2 KAB Sore ) - Apa kabar kawan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah informasi mengenai suatu aplikasi atau software terbaru yaitu Mozila Firefox Terbaru dan browser ini sudah update dengan version terbarunya yaitu version 45.0.1, dan yang pasti banyak sekali pembaharuan atau fitur-fitur yang sudah di update dari version sebelumnya, aplikasi ini sudah banyak dikenal oleh banyak kalangan entah itu kalangan anak kecil, anak remaja , anak dewasa, karena browser ini sangatlah penting bagi kehidupan kita sehari-hari.

Mozila Firefox Terbaru 2016 ini banyak di gunakan di Pc atau Di android , tapi yang saya bahas ini adalah untuk pc, dan agar kalian kalau ingin mencari suatu informasi bisa menggunakan browser Mozila Firefox terbaru ini agar kalian bisa merasakan bahwa pada versi terbaru ini lebih ringan atau tidak lemot jika di gunakan untuk browsing, alasan saya menulis tengang artikel ini agar kalian bisa lebih mudah untuk mengakses atau mendownload aplikasi browser yang sangat canggih ini yaitu Mozila Firefox dengan versi yang baru yaitu 45.0.1.

Untuk para sahabat Firman Sahroni jika kalian tertarik dengan aplikasi browser ini saya sarankan download yang versi terbaru ini karena sudah banyak pembaharuan dan yang pasti kalian tidak kecewa, dan pada mozila firefox ini tersedia yang Mozila Firefox 64 bit dan 32 bit , ayo kita rame-rame  download dan rasakan sensasi dari browser ini, dan saya sebagai anak D2 Kab Sore ini sudah mencoba browser ini dan yang pasti sudah terbukti maknyus rekk, ayo buruan coba.

Description : Mozilla Firefox is a fast, complete-featured internet browser. Firefox consists of pop-up blocking off, tab-browsing, integrated Google, Yahoo and Bing seek, simplified privacy controls, a streamlined browser window that suggests you extra of the web page than any other browser and some of additional features that work with you that will help you get the maximum out of a while on line.

Designed To Protect Your Privacy :

Do not track :
A Firefox innovation, Do no longer tune lets you imply a choice about the way your private information is accrued and used on-line. 

Private Browsing
occasionally it’s quality to go undercover. flip this feature directly to guard your surfing history from others. 

Forget Button :
 get rid of browsing facts out of your laptop after the fact. Use it while you’ve visited a website that you don’t want for your history. 

At ease connections
Use immediately internet site identification to make sure a domain is what it claims to be and to test if your connection to it's far comfy. 

World class safety
Anti-phishing & anti-malware features defend you from trojan horses and spyware and warn you approximately probably fraudulent web sites. 

Computerized protection updates
Firefox updates mechanically to ensure you continually have the today's and greatest safety fixes.

Screenshots :
Download Mozila Firefox 45.0.1 Terbaru 2016 ( D2 KAB Sore )

Download Mozila Firefox 45.0.1 Terbaru 2016 ( D2 KAB Sore )

Download Mozila Firefox 45.0.1 Terbaru 2016 ( D2 KAB Sore )

What's New :
  • Fix a potential performance regression (Youtube for example)
  • Fix a regression causing search engine settings to be lost in some context
  • Bring back non-standard jar: URIs to fix a regression in IBM iNotes
  • XSLTProcessor.importStylesheet was failing when import was used
  • Fix an issue which could cause the list of search provider to be empty
  • Fix a regression when using the location bar
  • Fix some loading issues when Accept third-party cookies: was set to Never
  • Disabled Graphite font shaping library

Demikian penjelasan mengenai Download Mozila Firefox 45.0.1 Terbaru 2016 ( D2 KAB Sore ) semoga bermanfaat bagi kita semua dan terima kasih sudah berkunjung ke blog ini dan mohon maaf kalau ada yang salah pada artike lini pada artikel yang lainnya dan artikel ini sudah banyak di tulis oleh blogger khusus nya blogger newbie ini dari kelas D2 Kab Sore , dan masih banyak lagi ada yang dari kelas D2 Kab Pagi , D1 Kab A , D1 Kab B , Juga Ada di kelas Karyawan, dan Artikel Mozila Ini banyak di tulis oleh banyak orang , jadi saya mohon maaf sekali lagu kalau ada yang salah.

LINK DOWNLOAD
Download Mozila Firefox 45.0.1 Terbaru 2016 ( D2 KAB Sore ) / [ Mirror Link ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Mozila Firefox 45.0.1 Terbaru 2016 ( D2 KAB Sore )"

Posting Komentar